About Me

Hai semuanya!! Perkenalkan nama saya Rangga, lebih lengkap dengan Rangga Akbar Nugraha Wagey atau biasa dipanggil dengan nama depan saya "Rangga".
     Tujuan saya menjadi seorang blogger adalah ingin membagi ilmu yang saya punya kepada para pembaca dan ingin menghibur para pembaca dengan artikel yang bermutu seputar teknologi dan budaya.
      Saya masih duduk di bangku kelas IX di sebuah sekolah bernama SMPN 1 Gabuswetan, meskipun saya masih duduk di bangku SMP tapi saya yakin ilmu yang saya share akan berguna bagi pembaca yan berkunjung ke blog ini.
      Keseharian saya sama halnya seperti remaja pada umumnya. Saya memiliki teman dan orang yang saya sayangi di sekitar saya yang menjadi motivasi untuk membuat blog. Ngomong-ngomong soal keseharian, keseharian saya biasa di isi oleh hobi yangcukup menyenangkan bagi saya. Hobi saya adalah bermain game, menonton anime, dan juga mengikuti perkembangan teknologi yang selalu update.
      Itu saja perkenalan yang bisa saya sampaikan, dan nantikan artikel-artikel menarik yang bisa kalian dapat di "RANZ 22".

Komentar

Postingan Populer